Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Jumat, 23 Agustus 2013

Anime Festival Asia Indonesia 2013 @ Plenary Hall, JCC, Jakarta Siap digelar




Jakarta, - Ada kabar baik bagi pencinta anime. Setelah sukses digelar untuk pertama kali di tahun 2012, Anime Festival Asia in Indonesia (AFA ID) akan kembali diselenggarakan tahun ini. Tepatnya pada tanggal 6,7 dan 8 September 2013 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Selatan. AFA ID 2012 yang digelar 1 dan 2 September 2012 di Jakarta International Expo (JI Expo) PRJ Kemayoran, sukses menarik 40.000 fans anime dari seluruh Indonesia.

Dalam rangkaian acara AFA ID pencinta dapat menikmati konser musik Anime selama delapan jam. Acara dihadiri oleh para penyanyi musik animasi Jepang, pameran aneka produk dagangan asli/premium dari Jepang, pemutaran film, kompetisi Cosplay lengkap dengan segala kegiatannya. Selain itu pengunjung dapat menikmati pelayanan dan makanan yang disediakan oleh restoran unik Maid and Butler Cafe. Para pengunjung akan merasakan suasana seperti berada di kawasan terkenal di Jepang di daerah Akihabara. AFA ID 2013 akan menghadirkan beragam kegiatan yang dapat mendekatkan para fans anime dengan kebudayaan Jepang. 

Seperti dilansir dari situs resmi AFA ID (http://www.animefestival.asia/afaid/), Sabtu (10/8), AFA ID 2013 akan menampilkan enam Penyanyi/ Group band J-Pop Anisong (Lagu Anime) dari Jepang. Mereka adalah Eir Aoi, Aya Hirano, BABYMETAL, fripSide, Kalafina dan May'n. Selain itu, para selebriti Cosplay dari Jepang, Singapore, Malaysia dan Indonesia akan turut meramaikan panggung AFA ID 2013. Mereka adalah Kaname, Agie, Clive, Reika, Richfield, dan Ying Tze. Kompetisi Cosplay akan diadakan selama festival berlangsung, dimana perwakilan pemenang Cosplay dari Indonesia akan bersaing melawan pemenang Cosplay dari Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina. Pemenang akan bertanding kembali di kejuaran Cosplay tingkat Regional di Anime Festival Asia 2013 pada bulan November di Singapura.
 http://img04.tiket.com/img/business/m/a/business-map_revisi_afa.map.jpg

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar