Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Rabu, 28 Agustus 2013

Android 4.3 Jelly Bean Sudah Hadir DiKomputer Dan Laptop Ber-CPU x86

 Android 4.3 Jelly Bean


Google baru saja memperkenalkan sistem operasi update terbarunya, yaitu Android 4.3 yang masih mengusung nama Jelly Bean. Namun kali ini tidak hanya diperangkat ponsel dan table tsaja, anda kini bisa menggunakannya di perangkat komputer dan laptop dengan prosesor x86, hal tersebut baru saja diumumkan oleh pihak Googel sendiri.

Source kode sistem operasi ini sendiri baru saja dirilis oleh Google pada minggu kemarin, seperti nya memang tidak membutuhkan waktu yang ama bagi Google untuk melakukan tes Android 4.3 Jelly Bean pada komputer prosesor x86.

saat tes tersebut, tim Android x86 mengusung sistem oeprasi Android Jelly Bean 4.3 dan memakai kernel 3.10.2. Untuk pendukung nya, Tim menyertakan chipset grafis Intel dan AMD Radeon.
Namun sampai kabar ini diturunkan, masih dalam proses pengetesan. Jadi masih ada beberapa fitur yang belum bisa digunakann seperti contohany adalah fitur untuk mengakses menuju Superuser atau rooting. Tapi sebgain besar fitur utama lainnya bisa dijalankan

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar