Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Selasa, 10 September 2013

Download Point Blank Offline Indonesia Full Tutorial Instal

 PointBlank_20130313_201851
Pointblank adalah game FPS no.1 di Indonesia, siapa yg tidak kenal dengan game yg satu ini..? tapi karena cheater merajalela jadi saya posting tentang Point Blank offline ini, yg pasti bebas dari cheater... ^^
FAQ:
-  Banyak yg bertanya" tentang kebenaranya point blank offline ini, apakah ini bneran offline..?
* Saya pastikan ini benar offline...

- Jangan" ini Game CS yg di ubah skinya jd seperti PB ..?
* Ini benar" Point Blank , bukan CS...

- koq file instaler'a dari PB Rusia kata'a PB indo..?
* iya, ini memang PB rusia, tapi dengan adanya PATCH nantinya akan berbahasa Indonesia,..

- Cara instalnya harus mulai dari mana ? kayanya Ribet ?
* Nanti saya akan sertakan tutorialnya , dan saya sertakan pula video cara instalnya....  ( Jangan Menyerah sebelum Mencoba ) saya pikir ini cukup mudah untuk di instal...

- Apakah ada BUG nya ?
* Pastinya ada Buanyak, di beberapa Weapon dan Map.. tapi para DEV sedang berupaya meng FIX all BUG...

- Udah di coba blm sm Penulisnya ?
* Udah Mas, offline and work 100%...
 
Untuk System Requirtment bisa di lihat gambar berikut...


Kalau ada yg masih ingin di tanyakan bisa di kolom komentar...

Langsung saja saya sertakan bahan file instalernya :
1. Java (JDK v 7.10)DOWNLOAD —> Sesuaikan dengan OS yang Anda Pakai (Apakah x86 or x64) 

2. Mysql DOWNLOAD —> Untuk menjalankan server localhost

3. Client PointBlankPTSDOWNLOAD —> File Client PB belum diedit config dan pack [Link sama dengan Post Pertama]

4. Patch IndoDOWNLOAD —> Menambahkan fasilitas yang ada di PB Indo

5. String.i3packDOWNLOAD —> Ini dia file utama yg bisa ganti Bahasa Rusia ke Bahasa Default PB Indo.

4. Pack WeaponsDOWNLOAD —> Pack weapons untuk Client PointBlankPTS [supaya tidak error weapons saat maen PB] — Pass : Oroch – i3core Dev Team

5. File lwsi_En.sifDOWNLOAD —> Untuk dicopas di PointBlankPTS/Config [IP sudah saya edit supaya dapat dimainkan]

6. PB Server i3core V1.7 – BCDOWNLOAD —> Server PB i3core Versi 1.7 [sudah saya edit IP dan user masuk database]

7. Navicat 8.0.18DOWNLOAD —> Untuk editing Character / ID PointBlank (EDIT NAMA-NICK-KD-HS-CASH)

8. RunDOWNLOAD —> Untuk Launcher PB

NEW TUTORIAL : Download  

Video Tutorial

Berikut Sedikit SS PB Offline :
PointBlank_20130313_211743

PointBlank_20130313_211728

PointBlank_20130313_211722

pb

Kalau Masih Bingung Silahkan berkomentar...^^

Sumber : Kaskus , N3 , PBDevIndo
Thx For : @Arief_TxC
For Tested..^^

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

19 komentar:

bisa di jamin gak gan...
krna berbohong itu dosa...

Saya jamin 100% bener.. saya udah hampir 1 tahun mainin nih game offline..^^

napa stiring i3 pack nya gak bisa di download katanya "sudah dipindahkan /dihapus"

ga bisa broo . java nya not organize di cmd

ngaco semua link downloadnya !!!

kalo navicat nya versi terbaru ngaruh gak gan?

1.sudah bisa masuk pbnya , tapi gak bisa di START, terus mucul tulisan, mungkin maksudnya harus nunggu dua orang atau lebih.

2. filenya saya download versi terbaru gak harus versi yang itukan?

Gan kok RUN sama String.i3Pack kosong / dihapus ...... Tolong dibantu Gan , kaian nih Download seminggu sia sia :(

Anonim : harus di mode AI gan klo mau main....

Agung : coba di googling dlu.. ane lg blm smpet upload skrng

Cara download clientnya gimana ? Bahasanya rusia

add FB saya.. FanjiZank PankeranCinta partydork
gw kan bntu klian...

Makasih gan Sudah Mau Menshare Yang Bermanfaat ini untukku..
KU SANGAT BERTRIMAKASIH

mampir juga kesini yaa

Download Game | Download Software
http://www.gamesoftku.blogspot.com


Download Software

bradda' ntu file run nya gak bs di donlot. link baru donk bradda, dude, amigo. thanks

kok di SETUP PB SQL nya kok gak bisa ya....

Tolong Masukannya :v

Haha baru newbie yah.. ane udah jadi bintang 5

bang kalo yang di macbook ada gaaa??

Posting Komentar