Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Kamis, 19 September 2013

Software Edit Video Yang Paling Mudah Dan Gratis (Freeware)

Jika kamu adalah orang yang suka mengoleksi video-video seperti video ulang tahun, acara pesta, acara pernikahan, dan video-video lain. Maka pasti kamu berpikir untuk mengedit-edit video tersebut supaya terlihat lebih baik dan bagus. Namun tidak banyak software video editor yang gratis dan mudah digunakan, Nahh sekarang saya akan membagikan 3 software edit video yang paling mudah digunakan dan Gratis versi TxC.

VideoPad

Mengedit atau Membuat Video Lebih Mudah Menggunakan 3 Software   Gratis Ini!!

VideoPad adalah software video editor yang dibuat untuk mengedit video secara profesional dengan hanya beberapa menit. Menggunakan VideoPad sangatlah mudah, kamu hanya perlu drag n drop video clip pada timelinenya. Kamu juga bisa menambahkan video efek dan transisi, mengatur speed video dan masih banya lagi yang bisa kamu atur. Setelah kamu selesai mengedit video kamu bisa menyimpannya dalam format avi, wmv, asf, mpg, 3gp, mp4, mov, YouTube, iPod, iPhone, PSP, Handphone, DVD, CD, Blu-ray Discs, bahkan HD-DVD.

Download VideoPad
http://www.nchsoftware.com/videopad/index.html

VirtualDub



Mengedit atau Membuat Video Lebih Mudah Menggunakan 3 Software Gratis Ini!!

Software ini juga bisa dikatakan sebagai video maker dan juga bisa dibilang sebagai video editor, VirtualDub mempunyai fitur merekam gambar yanbg ada di layar komputer dengan menggunakan shortcut(secara deafult dengan tombolF6). Bisa menyimpan video yang telah kamu buat atau edit dengan format avi. Tidak hanya itu saja fitur yang diberikan oleh VirtualDub, masih ada fitur seperti menghapus dan mengganti audio dari video yang kita inginkan, bisa memberi efek blur, sharpen, embas dan lain-lain, dan masih banyak lagi fitur yang diberikan. Tapi sayangknya software ini memiliki tampilan yang rumit sehingga sulit untuk digunakan.
Download VirtualDub
http://virtualdub.sourceforge.net/

Avidemux

Mengedit atau Membuat Video Lebih Mudah Menggunakan 3 Software Gratis Ini!!

Jika softare VirtualDub memiliki tampilan yang rumit dan sulit digunakan, berbeda dengan Avidemux. Softare Avidemux adalah software video editor yang mudah digunakan dan memiliki tampilan yang simpel. Mempunyai fitur seperti cutting, fillter dan encoding video. SOftware video editor ini juga mendukung format AVI, DVD, MPEG, MP4 dan ASF untuk bisa diedit.
Download Avidemux
http://fixounet.free.fr/avidemux/download.html

Dengan menggunakan salah satu dari ketiga software diatas, kamu daapt mengedit atau membuat video dengan mudah, keren dan juga memuaskan.

Thx For: pusatgratis.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

Posting Komentar