Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Selasa, 18 Juni 2013

Software High Compression KGB Archiver

 
KGB Archiver adalah alat kompresi dengan tingkat kompresi yang luar biasa tinggi. Sayangnya, meski kompresi tinggi jangkauan rasio, yang memiliki persyaratan perangkat keras yang tinggi (saya sarankan prosesor dengan 1,5 GHz dan RAM 256MB minimum yang dipersyaratkan) Salah satu keuntungan dari KGB Archiver juga merupakan enkripsi AES-256 yang digunakan untuk mengenkripsi file. Ini adalah salah satu encryptions terkuat yang dikenal manusia. Satu-satunya batasan dari KGB Archiver adalah, file dekompresi tidak dapat terbuka atau ekstrak dengan software kompresi lainnya. sobat juga dapat memilih tingkat kompresi (tinggi, maksimum, normal, rendah, sangat lemah) untuk kompres file tetapi waktu kompresi akan bervariasi sesuai dengan tingkat kompresi yang dipilih.

Karena KGB Archiver memiliki rasio kompresi tinggi, maka sobat perlu memiliki konfigurasi sistem perangkat keras yang layak yaitu 256 MB RAM dan 1.5 GHz Processor. Adapun fitur-fitur yang tersedia pada software ini adalah :
  • Supports native .kgb files and .zip files
  • AES-256 Encryption
  • Able to create self-extracting archives.
  • Multilanguage supports like Arabic, German, Greek, Japanese, Spanish many more.
  • Unicode is supported in both User Interface and File Systems.
  • An Explorer shell extension is available for the windows version.
  • Make Password protected compressed file.
Program ini kompatibel dengan Windows Vista, dan bekerja pada versi untuk Linux dan Mac OS X, yang kedua memiliki versi konsol dalam versi 1.0 beta 4. Baik versi 2, walaupun fase Beta, ia telah berhasil mempercepat kompresi waktu 8%. Di situs resmi kita dapat menemukan fitur lebih lanjut tentang program ini.

Reveiw
Kelebihan :
1. Dapat mengkompresi file hingga 80% - 90%
2. User Friendly (karena hampir mirip dengan winrar)

Kekurangan :
1. Waktu untuk kompresi lama
2. File Mudah Korupt

Jika tertarik bisa langusng di download di bawah ini.

Catatan : KBG Archiver tidak dapat mengkompress file video format dan jika kalian mengirim file yang dikompress menggunakan KBG Archiver ke teman, maka teman kalian harus menginstal KBG Archiver juga.

By: TxC

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar