Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Jumat, 07 Juni 2013

Festival Komputer Indonesia & Indonesian Celuler Show 2013 Gelar Kegiatan Seru

JAKARTA, GANLOB – Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI) akan menggelar Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-16 Juni mendatang. Pada event yang telah memasuki tahun ke-10 di Indonesia ini, pihak ATSI akan mengusung tagline “Small Things Infinite Possibility”.
Acara ini digelar di area seluas 7.500 meter persegi dengan lebih dari 275 peserta. Beberapa di antaranya adalah Axis, Indosat, Smartfren, HTC, Huawei, Nokia, Tabulet, TAM, dan lain-lain. Banyak diskon serta penawaran khusus untuk para pengunjung pameran.
Penyelenggara pameran telekomunikasi seluler atau Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 menargetkan peningkatan pengunjung hingga lebih dari 217 ribu orang atau naik 10 persen dari total pengunjung ICS 2012 sebanyak 197.383 orang. Tercatat, pameran FKI dan ICS tahun lalu di Jakarta berhasil dikunjungi 197.378 orang, sehingga total pengunjung di 6 kota adalah 398.622 orang dengan transaksi 587 miliar rupiah.
 
Berbagai program unggulan ditawarkan ICS kepada para pengunjung, antara lain seminar industri telekomunikasi terkait teknologi jaringan 3G dengan tema Optimalisasi 3G. Selain itu, ICS 2013 juga akan menghadirkan Android Party. Android Party adalah program terbaru dari ICS yang akan merangkum era smartphone yang saat ini sedang berada di puncak.
Ada juga lomba mobile games, instagram photo contest, serta gathering komunitas Android yang diharapkan akan menambah semarak pameran tahun ini. ICS juga peduli akan perkembangan edukasi anak bangsa, dengan menampilkan seminar tentang ‘Mobile Cloud Computing: Menguak Bisnis di Balik Layar Cloud Computing’ dan ‘Increase Business with WiFi’ sebuah program yang bertujuan menambah wawasan dan inspirasi pengunjung.
Berlangsung bersamaan dengan Festival Komputer Indonesia (FKI) ke-15, pameran ini juga digelar di Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makasar. Di Jakarta, tiket masuk acara ini adalah Rp 5 ribu untuk hari kerja dan Rp 15 ribu untuk akhir pekan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar