Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Senin, 24 Juni 2013

Ini Dia Yang Katanya Smartphone Paling Tipis di Dunia Saat Ini

Ini Dia Yang Katanya Smartphone Paling Tipis di Dunia Saat Ini 


Umeox, salah satu pabrikan ponsel asal Cina, baru-baru ini telah merilis Umeox X5. Perangkat ini masuk ke dalam jajaran alat komunikasi portable tertipis yang pernah ada. Bahkan pihak Umeox sendiri mengklaim bahwa Umeox X5 adalah smartphone paling tipis di dunia saat ini.
Masih berbasis Android, Umeox X5 hadir dengan ketebalan hanya 5.6 mm. Perangkat ini sejatinya memiliki dimensi 118 x 60 x 5,6 mm. Dengan ukuran seperti ini tentunya Umeox X5 mengalahkan Huawei P6 dalam sisi desain slim-nya. Huawei P6 sebelumnya sempat disebut-sebut akan menjadi smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan 6,18 mm.
Nama Umeox memang belum dikenal secara global, namun vendor asal Cina ini cukup dikenal di pasar Eropa setelah sempat merilis ponsel Android bernama Thomson. Umeox X5 kabarnya akan mengusung Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk spesfikasi lainnya, termasuk hardware dan fitur, pihak Umeox belum mengumumkannya secara resmi.
Meskipun tergolong pendatang baru di industri smartphone, namun Umeox percaya diri untuk melempar smartphone Android terbaru ini pada awal Juli 2013 mendatang. Menurut kabar yang beredar, Umeox X5 akan dirilis terlebih dahulu di Cina.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar