Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Senin, 24 Juni 2013

Penampakan Samsung Galaxy S4 Active Mulai Mencuat

Penampakan Samsung Galaxy S4 Active Mulai Mencuat





Sosok Samsung Galaxy S4 Active mulai beredar luas di internet. Ponsel yang diklaim sebagai versi tangguh dari Samsung Galaxy S4 tersebut mulai menyita perhatian publik dengan spesifikasinya yang masih menjadi misteri. Samsung Galaxy S4 Active disebut memiliki ketahanan terhadap air dan debu layaknya Sony Xperia Z.
Perbedaan yang paling mencolok terlihat dari Samsung Galaxy S4 Active adalah dari sisi desain, dimana kesan kokoh terlihat dengan adanya 4 buah baut logam yang mengunci bagian back cover. Selain itu, ada juga penambahan 3 buah tombol fisik di bawah layar. Di sektor kamera, Samsung Galaxy S4 Active mengalami penurunan kualitas. Perangkat ini hanya dibekali dengan kamera berlensa 8 MP, padahal di seri sebelumnya Galaxy S4 mengusung kamera 13 MP.
Kabarnya seri Active ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy S4 biasa, yakni hadir dengan prosesor Quad-core 1,9 GHz berbekal chipset Snapdragon 600. Hardware penyokong grafis Adreno 320 GPU juga masih disertakan di ponsel ini. Layar 5 inchi dengan resolusi 1080p juga masih tetap ada, namun tidak diketahui secara pasti apakah masih mengusung super AMOLED.
Majalah Ponsel belum mendapatkan informasi mengenai kapan perangkat ini akan resmi dirilis. Kita nantikan saja kehadiran Samsung Galaxy S4 Active.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar