Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Jumat, 01 Juni 2012

Theme "L"-Death Note for XP



Kali saya akan Berbagi Theme yg sudah lama saya gunakan..
buat para pecinta Death Note theme ini cocok sekali untuk tampilan windows xp anda, selain tampilannya yg keren theme ini juga ringan untuk dipakai. Jadi Tunggu apa lagi, silahkan di cekidot sendiri ^^v  -L-

Download :
Dropbox
MediaApi

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

gan saya udah instal kok toolbar dan menubarnya gak ganti kayak gambar di atas ? malah saya kena virus sality

Maaf..
Ini cuma tema gan bukan skin pack..
jadi hanya tampilan'a yg berubah.. ^^

kalo soal virus, saya udah pake ini berbulan" tapi aman" saja..

kalo takut ada virus silahkan cek di WWW.virustotal.com

Trmakasih atas komentar'a..^^

Posting Komentar