Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Jumat, 01 Juni 2012

Apakah Galaxy S III Support Wireless Charging? Dan Seperti Apa Kemampuan Pemutar Videonya

Pertanyaan:
Hai TejnoLAdy mw nanya donk:
1. rumorny charger s3 wifi, betul gak? kabarny bakal d tunda ampe september y? trus klw yg skarang gak ada charger wifi, apakah nnti pd saat keluar yg versi charger wifi, kita bisa beli chargerny aja, dan bisa d pake ke s3 yg versi prtama gak?
2. klw s3 bisa nyetel video dalam format apa aja? klw ky avi, mkv, gituan bisa d setel d s3 gak?
3. bisa d share website gak aksesoris s3 apa aja + fungsiny? thx

Jawaban:
Hai Mas Sabat,
Wah pertanyaannya borongan nih :p Anggun coba bantu jawab satu per satu yah ;)
1. Samsung Galaxy S III yang beredar nanti memang support untuk pengisian baterai secara wireless, namun harus menggunakan aksesoris tambahan yang bernama Charging Pad. Hal ini telah dikonfirmasikan oleh pihak Samsung Mobile Electronics Indonesia di acara peluncuran Galaxy S III yang lalu. Soal ketersediaan aksesorisnya Anggun belum mendapatkan konfirmasinya, yang jelas memang bisa :)
2.Soal video player, Galaxy S III termasuk powerfull, format seperti avi, mkv, mp4, dan format umum lainnya dapat diputar di Galaxy S III. Silahkan klik di sini untuk melihat review detailnya :)
3.Untuk website referensi aksesori, mas bisa ke link berikut ini: http://www.samsung.com/global/galaxys3/feature.html#accessories
Semoga jawaban dari Anggun sudah cukup lengkap yah mas :)
Terima kasih atas kiriman pertanyaannya ;)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar