Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Selasa, 27 Desember 2011

Enigma Virtual Box 3.80

Enigma Virtual Box adalah sebuah software virtualisasi sistem file canggih yang dirancang untuk menanamkan beberapa file bahwa aplikasi kalian menggunakan menjadi executable tunggal dan pada saat yang sama menjaga kemampuan kerja tanpa perlu file diembed pada disk.

Enigma Virtual Box adalah Alat untuk menanamkan file aplikasi ke dalam executable tunggal

 
Enigma Virtual Box mendukung berbagai macam file, Dynamic Link Libraries (*.dll), ActiveX / COM (*.dll, *.ocx), Video / Musik (*.rar, *.mp3), Teks (*.txt, *.doc) dan sebagainya. Ini tidak akan mengekstrak file-file sementara pada disk, proses emulasi file hanya dilakukan dalam proses memori.

Screenshot:




Enigma Virtual Box menyuntikkan semua file yang ingin kalian tanamkan ke executable utama secara bersama-sama dengan loader khusus. Loader akan mengeksekusi sebelum kode utama aplikasi dan mengait beberapa API sistem yang memungkinkan untuk membaca/menulis file dan mendapatkan informasi itu. Bila aplikasi kalian mencoba untuk mengakses file diembed, loader menyadari hal ini dan mengembalikan data yang diperlukan.
Ini adalah file kalian menjadi untuk bekerja secara sama, tetapi tanpa memiliki file pada disk. Kenapa memilih Enigma Virtual Box? Enigma Virtual Box adalah aplikasi freeware pertama yang memungkinkan untuk mengemulasikan sistem file. Dibandingkan dengan produk komersial lainnya yang mengandung fungsi yang sama - Enigma Virtual Box memiliki performansi yang jauh lebih baik, stabilitas dan kualitas.
Bagaimana cara untuk memulainya? Enigma Virtual Box memiliki antarmuka yang sangat sederhana. Cukup pilih file input (executable utama dari aplikasi kalian yang akan diembed) dan file output, dan file yang ingin ditanamkan. Lalu klik tombol Process dan coba hasilkan file exe!
Apa yang baru dalam rilis ini:
· Mendeteksi versi barusecara otomatis
· Peningkatan dalam penyerahan ZwUnmapViewOfSection
· Peningkatan dalam menghemat memori
· Perbaikan bug dengan kebocoran memori di file dan registri virtualisasi
Software details:
· Developer: The Enigma Protector Developers Team
· License / Price: Freeware / $0
· OS: Windows 2K / XP / 2003 / Vista / XP X64 x82 / 2008 / Vista64 / 7 / 7 x64 x82

klik Download.. :^^
 

Semoga Bermanfaat ..^^
By : TxC

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar