Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Kamis, 17 Oktober 2013

Android KitKat Bakal Dirilis 18 Oktober?


Sistem operasi Android 4.4 KitKat.
Sistem operasi Android 4.4 KitKat 
 
Rumor tentang waktu perilisan Android KitKat (sistem operasi Android terbaru), kembali menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan pengamat dan calon penggunanya.
Berdasar kabar terbaru yang beredar, semua kalangan nampaknya menyepakati bahwa bulan ini merupakan waktu yang paling utama bagi Google, untuk melaksanakan perilisan Android versi 4.4 tersebut.

Uniknya, berdasar postingan yang didapat lewat akun resmi KitKat di jejaring sosial Google+ terdapat sebuah info teranyar yang mendukung teori tentang perilisan Android KitKat ini.
Postingan tersebut bertuliskan "Everybody dance now! #AndroidKITKAT" dengan insert gambar maskot Android KitKat, yang setelah diuraikan oleh sejumlah pengamat bahwa hal itu menjadi kunci masuk tentang perilisan Android terbaru ini.

Seperti dilansir laman AndroidCommunity, lagu itu merupakan salah satu single populer dari kelompok C+C Music Factory dan memiliki durasi lagu sepanjang 4 menit 4 detik (sama dengan Android 4.4) dan dirilis pada 18 Oktober 1990 (sama dengan tanggal di tahun 2013 ini).
Mengartikan hal tersebut, postingan yang dilansir oleh KitKat dianggap sebagai informasi yang valid, untuk menyatakan bahwa Google bakal merilis KitKat pada tanggal 18 Oktober mendatang.
Sementara itu, meski telah banyak spekulasi, bocoran aplikasi dan gambar dari Android 4.4, kalangan pengamat menyatakan, tentunya ada beberapa hal baru yang tentunya diharapkan bakal hadir di platform Android terbaru ini, seperti tampilan antar muka, skema warna, sistem aplikasi, pengaturan dan fitur lainnya.

Sumber:AndroidCommunity

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar