Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Kamis, 11 Juli 2013

Info Samsung Galaxy Core I8262 – Android Jelly Bean Dengan Dua Sim Card

Info Samsung Galaxy Core

Bulan mei 2013 lalu salah satu produsen elektronik terkemuka dari negeri gingseng, yaitu samsung telah mengumumkan satu smartphone terbarunya. Smartphone dengan system operasi android jelly bean untuk kelas menengah  ini adalah Samsung galaxy core.
Samsung Galaxy Core I8262 3
Samsung galaxy core menawarkan kemampuan menjalankan dua kartu sim card secara bersamaan, seperti yang umumnya ada pada smartphone buatan produsen china. Sepertinya Samsung ingin terus menambah ragam pilihan fitur pada jajaran smartphone galaxy nya.

Meskipun menyediakan dua slot sim card seperti pada smartphone buatan china, Smartphone android yang akan hadir dalam dua pilihan warna ini tetap menawarkan fitur yang sesuai dengan standar smartphone kelas menengah ke atas.  Ia ditenagai dengan prosesor dual core atau core ganda dengan kecepatan 1,2 ghz yang memungkinkan pemrosesan data yang power full, dan juga dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB sehingga akfitas multitasking lebih nyaman.  Sementara itu untuk kapasitas penyimpanan internalnya 8 GB yang juga dilengkapi dengan slot micro SD yang bisa diisi hingga kapasitas 64 GB

Kamera berkekuatan 5 MP dengan resolui  2592×1944 pixels dengan  autofocus dan LED flash  juga disematkan pada galaxy core sebagai kamera utama. Sementara itu untuk kamera depan atau yang biasa untuk video call atau video chat menggunakan kamera jenis vga.

smartphone Samsung dual core ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar seperti galaxy note, yaitu dengan dimensi 129.3 x 67.6 x 9 mm dan juga dengan bobol yang cukup yaitu pada berat 124 g. Sehingga cukup ringkas untuk dimasukkan ke dalam kantong dan pas dalam genggaman. Sementar itu untuk bagian layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi  480 x 800 piksel. Namun jenis layarnya masih menggunakan LCD jenis TFT biasa,

Fitur tambahan yang umumnya ada pada smartphone android seperti GPS, Wifihotspot, Bluetooth juga ada pada Samsung galaxy core.

Foto Samsung Galaxy Core

Samsung Galaxy Core I8262 Samsung Galaxy Core I8262

Harga Samsung Galaxy Core I8262

Sayang untuk informasi harga masih belum ada informasi yang pasti, yang jelas smartphone galaxy core ini akan hadir dalam dua varian, varian pertama dengan dua kartu yaitu GT-I8262 akan hadir pada bulan ini, sedangkan GT-I8260 dengan satu kartu akan hadir pada bulan july pada tahun yang sama.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar