Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Sabtu, 06 Oktober 2012

Indonesia Game Show [12-14 Oktober 2012]



Nama Event : IGS  ( Indonesia Game Show )
Tanggal : 12-14 Oktober 2012
Tempat : JCC  ( Jakarta Convention Centre )
Ticket : Diperkirakan FREE...!!!!

Bertempat di Jakarta Convention Centre, event berskala nasional tentang industri game di Indonesia, yaitu Indonesia Game Show (IGS) akan diadakan pada tanggal 12-14 Oktober 2012.
Indonesia Game Show akan menggelar berbagai macam kegiatan mulai dari talkshow dengan pengembang maupun distributor game lokal maupun internasional, kontes overclocking dan gaming, berbagai kompetisi game seperti World Cyber Game 2012 : Road to China, Electronic Sports World Cup, dan Game Developer Award, kompetisi cosplay, dan pameran ikon cosplay internasional.

Belum lagi berbagai jenis kompetisi game populer lain seperti:

- Crossfire Online
- Counter Strike Online
- CS GO
- Dota dan Dota 2
- Shadow Company
- Point Blank

Event ini diselenggarakan oleh Gamestation Magazine, Mediatama Binakreasi dan Rapture Gaming. Indonesia Game Show kali ini merupakan penyelenggaraan kedua. Event ini kali pertama diselenggarakan pada November 2008 dan menyedot cukup besar animo dari para gamer profesional di Indonesia.
Selain Indonesia Game Show, JCC juga akan menjadi venue untuk event serupa dengan skala regional yaitu Jakarta Game Show 2012 pada tanggal 31 Oktober sampai 4 November. Namun, belum ada pemberitahuan lebih lanjut tentang event ini selain JCC yang dipastikan menjadi tempat penyelenggaraan.
Berikut ini adalah poster Indonesia Game Show 2012.




Masih gak puas..?????  Di INDONESIA GAME SHOW 2012 juga akan hadir Console Game Tournament, Mobile Gaming Competition.

Informasi lebih lanjut akan kita umumkan lagi dalam waktu dekat! So, bersiaplah!

Bagi yang mau ikut bisa brangkat bareng sm mimin TxC bsok...^^
By : @Arief_TxC

Sumber

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar