Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Minggu, 15 Januari 2012

FirePassword Viewer, Hacking Pasword firefox and View


FirePassword Viewer adalah sebuah software (hacking) yang digunakan untuk mendapatkan atau mengumpulkan username dan password dari browser Firefox. Semua username dan password yang menggunakan pilihan remember pada Firefox akan dikumpulkan oleh software ini.

FirePassword Viewer - Hacking Password in Firefox

Dengan meng-klik tombol Show Password maka semua password dalam simbol asterik (*) akan terlihat karakter aslinya. Melihat kemampuan FirePassword Viewer dalam mengumpulkan username dan password dari Firefox ini maka, software ini bisa menjadi alat yang berbahaya jika digunakan oleh para Hacker atau Cracker.
Cara kerja software ini cukup sederhana, yaitu pengumpulkan data username dan password yang tersimpan pada file profile di folder default \Application Data\Mozilla\Firefox\profiles\ atau folder profile Firefox yang lainnya.
Oleh karena itu untuk mengantisipasi tindakan hacking menggunakan software ini maka, jika Anda menggunakan komputer publik seperti di kantor atau warnet, jangan sekali-sekali menggunakan pilihan Remember password, saat Firefox memintanya. Kemudian juga alihkan penyimpanan file profiles ke direktori / folder lainya yang tidak sama dengan folder default.

Ingat jangan jail sesama temen..^^ , dosa di tanggung sendiri yaa...^^
xiixixiixixixii...

Download..^^
Klik di sini

Semoga Bermanfaat..^^
By: TxC

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar