Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Frantic Onion Kun

Kamis, 22 Agustus 2013

iPhone 5S & 5C Dijual Mulai 20 September

Seperti yang telah Anda ketahui, Apple akan mengumumkan 2 buah iPhone baru pada tanggal 10 September yaitu iPhone 5S & 5C. Pertanyaannya kini adalah: kapan keduanya mulai beredar di pasaran?

 
Sebuah media Jepang mengabarkan pada Rabu (21/8) bahwa Apple akan merilis iPhone generasi berikutnya yaitu iPhone 5S serta iPhone murah yang disebut iPhone 5C di negara tersebut pada 20 September melalui operator SoftBank seluler dan KDDI.

Untuk menunjang perilisan tanggal 20 September tersebut, Apple juga kabarnya berencana merilis versi final dari iOS 7 pada tanggal 16 September. Setelah itu Apple akan melanjutkannya dengan peluncuran iPad 5 & iPad mini 2 di bulan Oktober, kemungkinan pada tanggal 25.

Selain kepastian tanggal peluncuran, beberapa hari ini juga santer diberitakan bahwa iPhone terbaru dipastikan juga tersedia dengan warna emas. Spekulasi lain yang beredar Apple menyematkan pembaca sidik jari pada iPhone 5S.

Perlu dicatat bahwa timeframe ini statusnya masih rumor saja. Untuk membantu Anda mengingat-ingat jadwal Apple tersebut, berikut adalah catatan singkatnya:

- 10 September: peluncuran iPhone 5S & iPhone 5C
- 16 September: Apple rilis iOS 7
- 20 September: iPhone 5S & iPhone 5C mulai beredar
- 25 Oktober: iPad 5 & iPad mini 2 mulai beredar
 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar